Pages

Hidup adalah Anugrah !!



"when we are in the dark She will be a candle which will provide lighting and power protection even for us"saat dimana hidup memang dalam keadaan yg sangat menyakitkan dan dalam sebuah masalah yg mungkin secara pemikiran manusia itu sangatlah sulit dan seakan tidak ada jalan keluar.


kenapa semua ini terjadi dalam hidupku ?
hmm,pertanyaan" seperti itu yg membuat kita semakin jatuh dan terbawa larut dalam masalah tersebut.

tau gak sich,apa yg bisa menjadi penawar semua i...
ucapan syukur dan selalu berpikir positif itu yg akan membuat kita akan kuat.
dan hal perlu kita ketahui,Tuhan tidak akan membiarkan kita di perhadapkan pada masalah yg melebihi kemampuan kita...
Dia memberi kita masalah,namun Dia jugalah yg akan memberikan kita kekuatan...
rencana kita boleh saja terlihat indah,harta kita boleh saja melimpah,hidup kita boleh terasa nyaman dengan kesenangan dunia...hmm
Tuhan menyatakan kuasanya di saat kita ada masalah dan saat kita dalam sebuah pilihan yg sangat sulit,namun percayalah Dia tidak akan pernah meninggalkan hidup kita sedetikpun..
pasir tidak perlu berusaha untuk menjadi sebuah mutiara,namun ia cukup tinggal di dalam karang dan menikmati semua proses yg ada,begitu juga kehidupan ini cukup tinggal dalam hadirat Tuhan dan menikamati setiap proses yg Tuhan ijinkan,kita akan menjadi seorang yg lebih dari pada pemenang...hidupmu dan hidupku sangat berarti,kita di ciptakan sudah memiliki tujuan masing" dan itu pasti sangat baik...




so our life is a beautiful gift from God, keep the spirit of living life in and remain grateful that through our gratitude will always be given the power by God ..